39+ Volume Kubus Dan Balok Satuan

35+ Sifat Sifat Bangun Datar Belah Ketupat Brainly

35+ Sifat Sifat Bangun Datar Belah Ketupat Brainly. Keempat sisi belah ketupat memiliki panjang yang sama. Slamat datang di blog paling bermanfaat sedunia.

Bangun Datar Yang Mempunyai Sifat Sifat Tersebut Adalah A Persegi Panjangb Jajargenjangc Belah Brainly Co Id
Bangun Datar Yang Mempunyai Sifat Sifat Tersebut Adalah A Persegi Panjangb Jajargenjangc Belah Brainly Co Id from id-static.z-dn.net
Lantas kenapa demikian dan apa sajakah sifat tersebut? Belah ketupat adakag bangun datar dengan 4 sisi sama panjang dan sudut yang berhadapan sama besar. Memiliki dua macam ukuran diagonal d.

Bangun datar merupakan bangun dua demensi yang hanya memiliki panjang dan lebar bangun datar terdiri dari persegi panjang, persegi, segitiga, trapesium, belahketupat belah ketupat, yaitu segi empat yang semua sisinya sama panjang dan kedua diagonalnya saling berpotongan tegak lurus.

Belah ketupat memiliki sisi yang sama panjang. Dua ruas garis yang berhadapan sama panjang c. Ajukan pertanyaan tentang tugas sekolahmu. Dinamakan belah ketupat mungkin karena bangun datar ini mirip dengan ketupat yang sering kita jumpai saat lebaran, iya ngak ?


Komentar